Begini cara memilih mobil pengantin

Saat Anda diperhadapkan pada pilihan sewa mobil pengantin untuk hari besar Anda, terkadang menjadi pilihan yang sulit. Anda pun ternyata membutuhkan waktu yang tidak singkat untuk memutuskan perusahaan sewa mobil pengantin yang akan Anda pakai. 

Berhubung pernikahan adalah momen perayaan hidup bersama dengan pasangan Anda, tentunya ada harapan hari itu berjalan sempurna, tidak ada masalah, apalagi mobil pengantin sewaan tiba-tiba mogok atau datang terlambat.

simomot.com
simomot.com

Bagi Anda yang sedang merencanakan menikah dalam waktu dekat ini, berikut ini beberapa tips untuk memilih mobil pengantin.

Lakukan survey beberapa rental

Hal yang mungkin harus anda lakukan yaitu anda harus rajin melakukan riset dari rental mobil satu ke rental mobil satunya lagi. Anda jangan malu untuk melakukan riset tersebut, jika anda malu bisa dipastikan mobil yang akan anda gunakkan untuk pernikahan anda jauh dari harapan.

Pilih mobil yang tepat

Agar Anda tidak kecewa, saat sewa mobil pengantin, pertimbangkan keluasan bagian dalam mobil. Bila baju pengantin wanita berukuran besar, megar dan memiliki banyak ornament, pilihlah mobil pengantin yang ukuran dalamnya luas karena pengantin wanita membutuhkan ruang yang banyak agar bajunya tidak rusak.

Tanya fasilitas mobil pengantin yang akan anda sewa

Pertanyaan yang mungkin harus anda tanyakan, baik itu anda datang langsung ke rental mobil tersebut atau lewat chat yaitu kondisi mobil, sopir (jika pihak rental menyediakan), paket sewa mobil, dan bahan bakar.

Perhatikan peraturan yang dibuat oleh rental mobil

Mungkin jika anda ingin menyewa sebuah mobil hal ini sangatlah perlu anda perhatikan. Jika ada peraturan yang belum jelas, anda bisa tanyakan kepada sang pemilik rental mobil tersebut.

Lokasi rental mobil pengantin

Jika anda ingin menyewa mobil pengantin, pastikan anda menyewanya tidak jauh dari kediaman anda, hal ini bertujuan jika anda hendak menyewanya tidak kejauhan serta jika ingin mengembalikannya juga tidak kejauhan pula.

Faktor lain yang perlu diperhatikan adalah waktu penyewaan mobil. Biasanya harga sewa mobil pengantin akan mengalami kenaikan di waktu-waktu atau tahun-tahun tertentu. Misalnya tahun kawin yang baik dalam budaya cina. Hal ini perlu juga diperhatikan untuk menyusun bujet.

Pastikan perusahaan sewa mobil pengantin itu sudah berpengalaman dan lebih banyak memiliki komentar positif dari pelanggannya. Setidaknya hal-hal tersebut bisa menjadi bahan Anda dala melihat apakah perusahaan itu kredibel.

Sebaiknya Anda juga memastikan ekstra fasilitas sewa mobil pengantin yang disediakan. Contohnya, Anda menikah di musim hujan, walau dalam perjalanan terik bisa saja terjadi hujan di tempat tujuan dan ternyata pintu masuk tempat selebrasi pernikahan tidak memiliki atas penadah hujan, sehingga pasangan perngantin butuh payung. Fasilitas lainnya adalah kotak pertolongan pertama pada kecelakaan.

Namun yang harus lebih diperhatikan adalah saat memutuskan jenis sewa mobil penganti. Keputusan yang keluar adalah keputusan kedua belah pihak, bukan salah satu pihak. Ketika kebutuhan masing-masing memiliki titik temu maka pasangan itu akan sama-sama senang dan puas dengan keputusan yang dibuat.

KOMENTAR SPAM DAN KOMENTAR YANG BERSIFAT MENYERANG PIHAK LAIN DAN/ATAU SARA, LANGSUNG KAMI HAPUS. TERIMA KASIH.