Spesifikasi LG Spirit berkonektivitas 4G dengan harga 2 jutaan

LG Spirit

Selain LG Leon dan Magna, LG rencananya akan segera meluncurkan LG Spirit bersamaan dengan kedua saudaranya tersebut. Untuk harganya sendiri, ponsel yang akan mampu menangkap jaringan 4G LTE ini akan dibanderol sekitar 2 jutaan rupiah.

LG Spirit
LG Spirit

Ponsel pintar yang bekerja pada OS Android Lollipop 5.0 ini hadir dengan layar Capacitive Touchscreen berukuran 4,7 inci. Layar yang memiliki kerapatan piksel mencapai 312 ppi ini mampu menampilkan gambar dengan resolusi yang sama dengan LG Magna, mencapai 720p, yakni 720 x 1280 piksel.

Sedangkan untuk ukuran bodinya sendiri mencapai 133.3 x 66.1 x 9.9 mm. ponsel ini memang akan terasa sedikit tebal ketika digenggam, namun dengan rasio perbandingan antara layar dan bodinya sebesar 69,1% yang dimiliki LG Spirit, perangkat 4G LTE ini masih cukup nyaman ketika digunakan.

Di sektor dapur pacu, akan ditemukan prosesor Quad-core dengan kemampuan bekerja pada pemrosesan mencapai 1,3 GHz. Guna menunjang kinerja mesin, LG juga membenamkan RAM sebesar 1 GB. Hingga kini, belum ada keterangan pasti mengenai chipset prosesor dan juga GPU yang akan dibawa LG Spirit.

Guna menunjang kebutuhan fotografi penggunanya, perangkat anyar besutan LG ini dibekali dengan kamera mencapai dengan kemungkinan besaran antara 5 MP atau 8 MP. Kamera utama ini juga telah dibekali dengan lampu LED flash dan fitur auto focus. Sedangkan di sisi depan, kamera sekundernya terbilang lebih buruk dari yang dimiliki LG Magna, yakni sebesar 1 MP.

Dengan banderol harga di kisaran 2 jutaan saja, LG Spirit mengusung kapasitas memori internal sebesar 8 GB dan juga baterai 2100 mAh. Untuk lebih jelasnya, kita tunggu saja kabar selanjutnya dari LG Spirit yang rencananya akan rilis pada kuartal kedua tahun 2015.

KOMENTAR SPAM DAN KOMENTAR YANG BERSIFAT MENYERANG PIHAK LAIN DAN/ATAU SARA, LANGSUNG KAMI HAPUS. TERIMA KASIH.