Di mana bisa pesan nasi tumpeng acara 17-an?

Nasi Tumpeng Kemerdekaan dari Royal Tumpeng

Warga masyarakat di berbagai pelosok desa dan penjuru kota di Indonesia, saat ini sedang disibukkan dengan berbagai lomba dan persiapan malam tirakatan 17 Agustus. Kalau para bapak sibuk menyiapkan pengecatan jalan, pembuatan atau perbaikan gapura kampung, maka para ibu sibuk merancang hidangan pesta kampung.

Salah satu hidangan yang naga-naganya sudah menjadi menu wajib saji dalam acara malam tirakatan 17-an adalah sajian nasi tumpeng untuk dimakan bersama semua warga setelah pembacaan doa.

Masalahnya adalah kalau para ibu yang mendapat tugas membuat nasi tumpeng tidak sempat lagi karena sibuk menyiapkan makanan kecil uba rampe lain, bisakah kita memesan nasi tumpeng untuk acara Perayaan Kemerdekaan Indonesia itu ke penyedia jasa catering?

Harus diakui, mencari tempat catering yang benar-benar menawarkan nasi tumpeng kemerdekaan tidaklah mudah apalagi jika kita sebelumnya belum pernah memesan nasi tumpeng sebagai jamuan dalam sebuah acara.

Artinya, kita musti memesan nasi tumpeng di tempat catering yang mampu memberi saran dan masukan untuk memilih model nasi tumpeng serta lauk pauk sesuai dengan keinginan kita. Dengan begitu, kita tak akan bingung memesan model dan isian nasi tumpeng kemerdekaan.

Si Momot mendapat info dari seorang kawan, ada jasa catering yang menyediakan pembuatan dan pengiriman nasi tumpeng untuk wilayah Jabodetabek. Termasuk tentunya adalah membuatkan dan mengirim Nasi Tumpeng Perayaan Kemerdekaan RI untuk acara malam tirakatan.

Nasi Tumpeng Kemerdekaan dari Royal Tumpeng
Nasi Tumpeng Royal

“Di Royal Tumpeng catering. Di sana bisa pesan nasi tumpeng untuk segala keperluan, mulai untuk keperluan pernikahan sampai acara syukuran keluarga ataupun syukuran kampung, seperti nasi tumpeng perayaan kemerdekaan,” kata teman Si Momot sambil meyakinkan bahwa varian dari nasi tumpeng dari Royal Tumpeng sangat beragam dan enak rasanya.

Kita bisa memesan nasi tumpeng berhiaskan cabai, telur, bawang merah, ayam, atau juga terasi.

Untuk tumpeng acara tirakatan kemerdekaan, yang termasuk varian nasi tumpeng unik, biasanya menggunakan nasi kuning. Dengan lauk seperti ayam bakar atau goreng, kering tempe, kentang goreng hati, telor dan balado.

“Semuanya bisa dipesan di Royal Tumpeng yang melayani delivery nasi tumpeng di Jabodetabek,” kata teman Si Momot yakin.

Promo 17 Agustus Royal Tumpeng

Anda repot bikin nasi tumpeng sendiri? Nah jika Anda berada di wilayah Jabodetabek dan pengin memesan nasi tumpeng, silakan coba jasa Royal Tumpeng…

Atau Silakan Anda langsung memilih menu layanan boga lainnya melalui website royaltumpeng.com. Selamat mencoba…

KOMENTAR SPAM DAN KOMENTAR YANG BERSIFAT MENYERANG PIHAK LAIN DAN/ATAU SARA, LANGSUNG KAMI HAPUS. TERIMA KASIH.